Model Sepatu Kegiatan Pramuka

Sepatu adalah alas kaki yang biasa kita pakai dalam aktivitas sehari-hari. Sepatu mempunyai banyak ragam jenisnya dari sepatu untuk lari, sepatu santai, sepatu futsal, sepatu untuk lapangan atau sepatu dinas harian. Akan tetapi sebaiknya kalau Anda sedang dalam kegiatan Pramuka alangkah baiknya menggunakan sepatu yang mempunyai ikatan tali.

Dengan sepatu yang mempunyai ikatan tali menjadikan Anda lebih mudah dalam kegiatan Pramuka. Selain dalam penggunaannya lebih nyaman dari segi style juga lebih bagus. Nah berikut ini akan saya berikan beberapa gambar model sepatu bertali yang cocok untuk kegiatan saat berPramuka.


Adapun tips, untuk memilih jenis sepatu yang cocok untuk kegiatan Pramuka, selain bertali juga dilihat dari segi kekuatan. Karena dalam kegiatan Pramuka anda akan lebih aktif dalam bergerak dan juga kegiatannya lebih banyak bergerak jadi pilihlah jenis sepatu yang kainnya lebih tebal dan juga sirkulasi udaranya cukup nyaman untuk kaki anda dan pilihlah sepatu berdasarkan kekuatan jangan hanya dilihat dari segi harga atau merek.

Sebenarnya Pramuka di atas yang nomor dua bisa digunakan juga untuk Pramuka Putrinya, namun disini akan saya berikan model sepatu yang lain yang bisa dipakai oleh Pramuka Putri.


Diusahakan untuk model sepatu Pramuka Putri seperi di atas, karena ada pengikat di bagian tengahnya agar nantinya dalam berkegiatan lebih nyaman dan sirkulasi udara juga terjaga. Dan perlu diperhatikan juga jenis kulit dan lem sepatunya, usahakan cari yang sudah berjahit bagian sisinya kalau ada agar lebih kuat, kalaupun belum berjahit maka di usahkan jahit ditukang sol sepatu dan diusahakan sepatu berwarna hitam agar ketika kotor tidak terlalu kelihatan.

Nah, itulah model sepatu yang cocok untuk berkegiatan di Pramuka, semoga bermanfaat. Salam Pramuka.

Iklan Tengah Artikel 2